Saturday 1 February 2014

Tips Menurunkan Berat Badan

Tips untuk Menurunkan Berat Badan

obeksitas
Kelebihan Berat Badan
Ladang Informasi - Sumber Referensi 2014 : Tidak hanya makanan, minuman yang kita konsumsi juga banyak berperan dalam membentuk lemak perut. Tapi tidak semua jenis minuman itu buruk, karena ada juga beberapa jenis minuman sehat yang justru bisa untuk melunturkan dan menghilangkan lemak di perut sehingga baik untuk Anda konsumsi selama diet karena bisa membantu menurunkan berat badan juga.

Bersumber dari Foxnews, berikut ini adalah informasi tentang empat minuman yang dipercaya bisa melunturkan lemak di perut :


1. Teh Hijau

Teh hijau dipercaya bisa mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Tapi tidak itu saja, teh hijau ternyata juga bermanfaat untuk seluruh tubuh dan mengandung catechin, antioksidan yang menurut penelitian bisa membantu mengurangi lemak perut.
Minumlah teh hijau sebelum olahraga untuk membantu meningkatkan pembakaran lemak selama Anda berolahraga nantinya.

2. Smoothie Semangka

Tanpa ditambah gula, smoothie semangka bisa untuk melembabkan kulit tubuh dan menjadi minuman segar yang rendah kalori. Tidak hanya sebagai hydrator alami, semangka juga sarat dengan nutrisi, termasuk likopen yang berfungsi untuk melawan kanker, serta asam amino yang dikenal sebagai arginin.

Arginin dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot, sehingga menyiapkan pendongkrak metabolisme, demikian hasil temuan dari sebuah studi di Journal of Nutrition.

3. Es Teh Peppermint

Tanpa atau dengan sedikit gula, es teh peppermint tidak hanya bisa menjadi penyegar yang super di musim panas, tetapi juga bisa jadi penggempur lemak perut yang super efektif.
Peppermint membantu proses lemak perut, memastikan bahkan makanan tinggi lemak seperti burger dan steak dicerna dengan cepat, yang membantu mencegah kembung.


4. Frappe Nanas

Frappe nanas dengan campuran minyak biji rami adalah perpaduan yang super. Nanas mengandung bromelain, suatu enzim yang membantu memecah protein, memudahkan pencernaan dan mengusir kembung. Sementara minyak biji rami menambahkan asam lemak tak jenuh tunggal, zat yang telah terbukti menghancurkan lemak.

Ladang Informasi - Sumber Referensi 2014

No comments:

Post a Comment